Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA CEK POS PAM IDUL FITRI DI PANTAI SUJONO

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K., melaksanakan Pengecekan Pos Pelayanan Objek Wisata yang berada di Pantai Sujono, Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Selasa (03/05/2022) Sekira Pukul 15:00 WIB.

Kapolres Batu Bara Akbp Jose Fernandes dalam melaksanakan Pengecekan Kesiapan Pos Pelayan, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk kepedulian anggota Polri dengan pelayanan di tengah-tengah masyarakat, sesuai dengan tupoksi Polri, melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

Kapolres Batu Bara juga memberikan arahan kepada Personil Ka.Pos Pelayanan dan anggota, dalam melaksanakan tugas agar tidak meninggalkan Pos Pam tanpa Ijin Pimpinan, serta menjaga kebersihan di Pos Pelayanan dan tetap jaga kesehatan.

Pada pelaksanaan tersebut, personel juga memberikan himbauan kepada warga untuk selalu menggunakan masker dan selalu mentaati protokol kesehatan dalam pencegahan penularan Covid-19.

Turut Hadir, Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S.I.K, Kapolsek Medang Deras Akp Safi'i, Kasiwas Polres Batu Bara Iptu M, Siagian, Babinsa Koramil Medang Deras, Personil Polres Batu Bara yang tersprin. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar