Breaking News

6/recent/ticker-posts

KOMANDAN BESERTA PRAJURIT BRIGIF 3 MARINIR GELAR SHOLAT IDUL FITRI 1443 H

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Komandan Brigade Infanteri 3 Marinir (Danbrigif 3 Mar) Kolonel Marinir Bakti Dasasasi Penanggungan, S.E.,M.M beserta prajurit "Rajawali Papua" menggelar Sholat Idul Fitri 1443 H bertempat di lapangan Mako Brigif 3 Marinir, Kesatrian Marinir Katapop Abraham Octavianus Atururi, Kelurahan Majener, Distrik Salawati, Kabupaten Sorong, Papua Barat. Senin (02/05/2022). 

Kolonel Marinir Bakti Dasasasi Penanggungan., S.E., M.M., dalam sambutannya menyampaikan puji Syukur dipanjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkah dan rahmatnya dalam kehidupan kita sehari-hari, selesai melaksanakan ibadah puasa selama 1 bulan saat ini kita boleh berkumpul bersama-sama dan melaksanakan Sholat idul Fitri, ucapan terima kasih kepada Imam, seluruh Perwira dan kepada seluruh prajurit Brigif 3 Marinir yang hadir dalam Sholat Ied ini.

"Saya beserta keluarga menyampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar Brigif 3 Marinir atas kesalahan yang pernah dibuat, habis ini angkat telpon langsung hubungi keluarga dan sampaikan permohonan maaf serta ucapan selamat hari raya idul fitri," ujarnya.

Setelah Sholat Ied, kegiatan dilanjutkan dengan halal bi halal berjabat tangan dan ramah tamah.

(Dispen Pasmar 3)

Posting Komentar

0 Komentar