Breaking News

6/recent/ticker-posts

JURNALIS DI MEDAN UTARA TUNGGU KEDATANGAN SANG PEJUANG DHUAFA


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Medan — Puluhan Jurnalis Medan Utara (red- Belawan) Provinsi Sumatera Utara menunggu kedatangan Sang Pejuang Dhuafa & Anak-anak yatim-piatu di Kayu Putih Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.

Berdasarkan Rekan-Rekan media bahwa, Jumat (20 Mei 2022) Sekitar jam 09:00 WIB, kami tergabung dari puluhan media sedang menunggu kedatangan Kombes Pol H. Ikhwan Lubis, SH, MH., sang pejuang dhuafa adalah artis dunia akhirat, yang semasa hidupnya selalu peduli terhadap kaum dhuafa dan anak-anak yatim piatu.

Salah satu jurnalis Agus Leo dari media DNA dan Sigit dari media Kabar Metro juga puluhan jurnalis yang tergabung sedang menunggu idolanya Yakni seorang polisi yang pengayom dan merperkuat media semenjak menjabat Kapolres Belawan dan Kapolres Batu Bara yaitu Kombes pol H. Ikhwan Lubis,SH, MH,.

Ditambahkan lagi, Agus Leo sampai saat ini sosok Ikhwan Lubis adalah orangtua kami yang selalu berikan motivasi kepada kami juga mengajarin kami untuk bersedekah dan memberitakan hal yang baik kepada masyarakat. 

Kami bangga terhadap Bapak Ikhwan Lubis yang sekarang mendapat penghargaan dari Tokoh Anak Kak Seto Mulyadi sebagai “POLISI SELEBRITI” dan Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) yang didirikan nya juga selalu peduli memberikan bantuan kepada Kaum Dhuafa, Apalagi kalau anak yatim dan piatu yang putus sekolah Bapak Ikhwan Lubis juga memberikan Biaya pendidik dengan uang pribadinya sendiri, Ucap Agus.

Demikian juga Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) juga memberikan bantuan korban Gunung Meletus di Simeru dan Korban Banjir Bandang di Padang Lawas dan bencana- bencana yang lainnya.

Apalagi sekarang Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) sudah menjadi gerak nasional yaitu, Indonesia Bersedekah yang sudah terbentuk di 7 Provinsi dan 33 Kabupaten/Kota, Kata Agus.

Komunitas Sedekah Jum'at (KSJ) sekarang juga mempunyai Team “MEDIA” yang sudah dikukuhkan untuk mengpublikasikan setiap kegiatan KSJ di masing-masing Provinsi dan Kabupaten/Kota., Tutupnya. .(HP)

Posting Komentar

0 Komentar