Breaking News

6/recent/ticker-posts

Rasa Bersyukur Dan Ucapan Terimakasih Nazarianti atas terpilihnya sebagai Kepala Desa Tanjung Morawa B


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang – Usai dilantik oleh Bupati Deli Serdang sebagai Kepala Desa Tanjung Morawa B dengan masa jabatan 2022 – 2028 pada Jumat (20/5/2022), Nazarianti menggelar acara syukuran sekaligus Acara Milad Mislin AS yang ke 51 Tahun, yang dikediaman Mislin AS selaku Tokoh Masyarakat Tanjung Morawa B Jalan Karya Darma Dsn II Desa Tanjung Morawa B, Kab. Deli Serdang Sumatera Utara.

Mislin AS yang sebagai Tokoh Masyarakat Tanjung Morawa B, banyak membantu Masyarakat dan mendirikan beberapa Sekolah Tahfiz Al -Qur'an, buat Masyarakat yang kurang mampu, Semoga selalu diberikan kesehatan dan Kesuksesan,

Acara syukuran dibuat secara sederhana dengan mengundang, Muspika Tanjung Morawa, Tokoh Agama, Mantan ketua FPI Sulaiman Barus Deli Serdang, Organisasi Kepemudaan, Relawan, para Kepala Dusun dan warga Masyarakat Desa Tanjung Morawa B.

Dalam sambutannya, Nazarianti mengucapkan terimakasih kepada Masyarakat maupun tim suksesnya yang telah berjuang dan mempercayakannya untuk menjadi Kepala Desa Tanjung Morawa B, periode 2022-2028.

“Terimakasih saya ucapkan kepada Masyarakat, team Relawan yang sudah bekerja keras dan mempercayakan saya. Kemenangan ini adalah kemenangan kita semua,” ujar Nazarianti.

Nazarianti mengatakan, setelah dirinya terpilih menjadi Kepala Desa tidak ada lagi perpecahan dan saling ego antar sesama warga Desa Tanjung Morawa B.

“Semuanya sudah selesai, mari sama-sama kita membangun Desa Tanjung Morawa B ini ke arah yang lebih baik. Tinggalkan rasa ego dan jangan ada lagi saling sikut satu dengan yang lain,” katanya.

Nazarianti juga berjanji akan melakukan sistim satu pintu dalam melakukan suatu pengurusan di kantor desa. dan memajukan Desa Tanjung Morawa B. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar