Breaking News

6/recent/ticker-posts

Gelar Komsos bersama Komponen Masyarakat Binaan Koramil 1802 - 07/Aimas


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Bertempat Jalan Melati Kelurahan Mariat Pantai Distrik Aimas Kabupaten Sorong, telah berlangsung kegiatan Komsos dengan Komponen masyarakat di Wilayah Binaan Koramil 1802-07/Aimas. Dipimpin oleh Kapten Inf. Harpin selaku Danramil 1802-07/Aimas yang dihadiri kurang lebih 80 masyarakat setempat. Rabu (25/05/2022).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut. Kapten Inf Semba Pasi Ter Kodim 1802/Sorong. Lettu Inf. Perdi Lukas Pjs. Pasi Wanmil Korem 181/PVT. Yober Matana,S.STP Kepala Distrik Aimas. Khodim,S.T Kepala Distrik Mariat. Akmadi, S.H Kepala Lurah Malasom. Melkianus Bisi, S.H Seketaris Distrik Aimas. Suleman Bosawer Kepala Kampung Aimo. Robet Wafon, S.Sos Kepala Lurah Jamaimo. Yohan Klaibin Kepala Lurah Klaigit. Irianto,S.P., M.MA Kepala Badan Penyuluhan Pertanian/BPP Distrik Mariat. Aipda Syarif Babinkamtibmas Polsek Aimas. Para Kepala lurah dan Kampung Se Distrik Aimas, Mariat dan Distrik Sorong. Jekson Kambuaya Kepala Distrik Sorong. Anggota Babinsa Koramil 1802-07/Aimas. Ibu Persit Kartika Chandra Kirana Ranting VIII Aimas Cabang XIII Kodim 1802/Sorong dan Tokoh Masyarakat Se-Distrik Aimas, Mariat dan Distrik Sorong Kabupaten Sorong.

Dalam keterangan Danramil Kapten Inf. Harpin menyampaikan kegiatan Komsos bersama komponen masyarakat Koramil 1802-07/Aimas Kodim 1802/Sorong melaksanakan berbagai kegiatan seperti senam bersama (olah raga bersama), Apel bersama serta kegiatan Komsos lainnya, dimana kegiatan tersebut dihadiri oleh para pejabat distrik, lurah, Kepala-kepala Kampung dan elemen masyarakat lainnya yang ada di wilayah binaan Koramil 1802-07/Aimas yang bertujuan untuk meningkatkan hubungan silaturahmi dalam pembinaan jaring Ter. 

Selain kegiatan senam bersama, kegiatan juga kita bisa lakukan dengan karya bakti, jalan santai sampai dengan kegiatan sosialisasi Kamtibmas dan kesehatan sehingga apa yang menjadi program atau tujuan kita dapat tercapai.

Lanjut Danramil menghimbau kepada bapak ibu semua apabila ada permasalahan di lingkungan/kampung agar kita dapat melakukan komunikasi dimana disini juga ada Babinkamtibmas serta para tokoh-tokoh sehingga permasalahan yang ada dapat cepat kita atasi demi menjaga wilayah kerja kita. Terang Danramil.

Pak Irianto, S.P., M.MA Kepala BPP Distrik Mariat. Harapan saya adalah agar kegiatan seperti ini terus kita lakukan dimana lewat kegiatan ini kita bisa bertukar informasi dan pikiran untuk bagaimana terus menjaga sitkamtibmas yang diwilayah kita ini, dan saya menghimbau kepada kepala lurah dan Kampung agar jangan anti apabila nantinya ada Babinsa dan Babinkamtibmas datang ke kampung/ ke wilayah karena tujuan kita adalah untuk membantu kesulitan masyarakat yang ada. 

Apabila dari Dinas Teknis ada kegiatan baik itu terkait kegiatan pertanian dan pendidikan agar kita bisa berkolaborasi sehingga apa yang menjadi tujuan dan cita-cita kita dapat kita capai bersama untuk melayani masyarakat Kabupaten Sorong. Tambahnya.

Pak Jekson Kambuaya serlaku Kepala Distrik Sorong” Mari kita selalu bertukar informasi, serta sebagaimana yang sudah disampaikan oleh Danramil 1802-07/Aimas bahwa kegiatan ini akan kita lakukan secara bergilir sehingga perlu saya tambahkan bahwa dalam kegiatan kedepannya untuk kita melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat atas apa yang menjadi program kita kedepannya sehingga dimasing-masing Distrik yang ada kita dapat melaksanakan kegiatan seperti ini dengan melakukan kegiatan yang berbeda-beda”. Ungkapnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar