Breaking News

6/recent/ticker-posts

Acara Wisuda Purna Siswa-siswi MTS- SMA Yayasan Nurul Amaliyah TP. 2021/2022


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Deli Serdang — Sekolah Yayasan Pendidikan Nurul Amaliyah kini mengelar Acara Purna Wisuda bagi Siswa-siswi MTS-SMA Tahun Pendidikan 2021-2022.

Adapun jumlah keseluruhan Siswa dan Siswi yang ikut dalam acara Purna Wisuda sekitar 214 Murid dari Siswa-siswi MTS dan SMA dan dihadiri juga para orang tua masing-masing Siswa.

Acara dimulai dari pembacaan Ayat Suci Al- Qur'an beserta Artinya oleh Siswa Yayasan Pendidikan Nurul Amaliyah dan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, disambung Dengan kreatif para siswa-siswi Yayasan Nurul Amaliyah dengan mengadakan acara Tarian, pembacaan Puisi dan juga Drumbend, pencak silat dan berbagai acara lainnya membuat acara semangkin meriah.

Kepala Sekolah MTS dan SMA dalam pidatonya berpesan dan men Do'a kan semoga anak didik lulusan Yayasan Nurul Amaliyah ini menjadi anak-anak yang Sukses, berbakti kepada kedua orang tuanya dan menjadi anak-anak yang sangat berguna bagi Agama dan Juga Negara.

Acara dilaksanakan di Halaman Sekolah Nurul Amaliyah Tanjung Morawa Kab. Deli Serdang Sumatera Utara sekitar pukul 08.00 wib. Selasa 24 Mei 2022.

Dalam acara Purna Wisuda juga diadakan pemanggilan bagi beberapa siswa-siswi yang berfrestasi dalam mata pelajaran nya. Dan yang lulus dalam mengikuti ujian kefakultas Negri yang ada di Kota Medan - Sumatera Utara.

Semoga kedepannya Yayasan Pendidikan Nurul Amaliyah semangkin maju dan banyak menciptakan anak didik yang berfrestasi. (EWI).

Posting Komentar

0 Komentar