Breaking News

6/recent/ticker-posts

Babinsa Koramil 1802-07/Aimas Laksanakan Pemantauan Kegiatan Pasar Murah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Babinsa Koramil 1802-07/Aimas.Serka Sukoyo melaksanakan pemantauan kegiatan pasar murah yang dilaksanakan pemerintah daerah melalui Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil menengah Kabupaten Sorong Bertempat di Pasar Induk Aimas Distrik Aimas Kabupaten Sorong.Rabu, (04/05/2022).

Dalam operasi pasar murah kali ini bersifat untuk umum bagi masyarakat dan tidak ada pembatasan bagi pengunjung untuk membeli barang yang di jual di pasar murah tersebut, artinya pengunjung bisa membeli barang yang sesuai dengan kebutuhannya. 

Target operasi pasar tersebut adalah menjual dan melayani masyarakat umum guna menstabilkan harga di pasaran. Operasi pasar dalam bentuk pasar murah oleh Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Kecil menengah Kabupaten Sorong adalah dalam rangka menindak lanjuti program pemerintah stabilitas harga pangan. pasar ini juga dimaksudkan untuk menstabilkan harga bahan pokok pangan.

Dilihat dari jumlah pengunjung yang menghadiri pasar murah tersebut yaitu dari kalangan masyarakat sekitar Distrik Aimas dan sekitarnya, masyarakat sangat antusias untuk berbelanja, terutama minyak goreng yang duluan habis terjual. 

Masyarakat mengharapkan agar kegiatan pasar murah dalam rangka operasi pasar seperti ini supaya sering dilaksanakan agar kebutuhan 9 bahan pokok dan bahan pangan lainnya yang sudah mulai merangkak naik bisa stabil kembali, " ungkap para pengunjung yang sempat diminta keterangan oleh Babinsa". 

Pada pukul 11.00 Wit kegiatan pasar murah dalam rangka operasi pasar dinyatakan selesai karena stok barang sudah banyak yang habis terjual, selama giat berlangsung dengan tertib dan aman.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar