Breaking News

6/recent/ticker-posts

BABEH ASJAP : KEPEDULIAN TERHADAP SESAMA MERUPAKAN IMPLEMENTASI AJARAN AGAMA ISLAM YANG HARUS DILAKUKAN OLEH SETIAP UMAT MUSLIM


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sukabumi — Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kabupaten Sukabumi Asep Japar (Asjap) kembali melakukan perbaikan rumah keluarga pasangan Oja dan Cicih di Kampung Cijambu Liungtutut RT 01 Re 01 Desa Sukasari Kecamatan Cisaat. Selasa (30/05/22).

Babeh Asjap Sapaan Asep Japar mengatakan kepeduliannya dalam membantu perbaikan rumah milik Oja dan Cicih dari uang peribadi, itu adalah kepedulian terhadap sesama yang telah menjadi pendidikan yang diberikan oleh kedua orangtuanya semenjak kecil. Terlebih ketika memiliki rezeki yang lebih untuk bisa dimanfaatkan untuk membantu yang kurang mampu.

" Kepedulian terhadap sesama merupakan implementasi ajaran agama Islam yang harus dilakukan oleh setiap umat muslim." Terangnya.

Babeh Asja menambahkan selain karena ajaran agama Islam yang diberikan melalui pendidikan dari kedua orangtuanya, Prilaku untuk membantu sesama itu juga merupakan arahan dari pimpinanya dalam hal ini Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi.

"Sebagaimana arahan dari beliau-beliau untuk secara baju membahu mengembangkan budaya saling tolong menolong." Tambahnya. 

Babeh Asjap berharap rencana pembangunan perbaikan rumah milik Oja dan Cicih itu bisa berjalan dengan baik.

" Mohon doa dari semua, Semoga rumah pak Oja dan ibu Cicih menjadi lebih baik" Harapnya.

Sementara itu Oja pemilik rumah merasa bersyukur atas rencana pembangunan rumah oleh Babeh Asjap. Dirinya mengucapkan terimakasih dan mendoakan agar apa yang direncanakannya berjalan denganlancar . 

"Alhamdulillah terimaksih saya sampaikan kepada bapak Asjap. Mudah-mudahan kegiatan nya berjalan dengan lancar." Ucapnya. (Feri)

Posting Komentar

0 Komentar