Breaking News

6/recent/ticker-posts

SELAMA BULAN SUCI RAMADHAN 1443 H, POLSEK LABUHAN RUKU TERUS MELAKSANAKAN KEGIATAN PENGAMANAN PASAR TUMPAH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Selama bulan suci Ramadhan 1443 H, Polsek Labuhan Ruku terus melaksanakan kegiatan Pengamanan Pasar Tumpah PAM Tup / Body Sistem di wilayah hukumnya.

Kegiatan pengamanan yang di pimpin oleh Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Iptu Rudiansen Sipayung selaku Padal bersama Kanit Intelkam Aiptu M Manurung. Senin (25/4/2022).

Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH, MH., mengatakan, "Pengamanan tersebut dilaksanakan setiap sore selama bulan suci Ramadhan, guna memberikan rasa aman kepada masyarakat yang ingin berbuka puasa.

Pengamanan yang dilakukan personel juga mengantisipasi dan mencegah kasus Atensi 3C (Curanmor, Curas, Curat) dan gangguan Kamtibmas lainnya di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku."ujar Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi.

Selain itu disampaikan Kapolsek, personel juga tak lupa memberikan himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

"Kepada masyarakat dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan tentang situasi Pandemi Virus Covid 19."pungkasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar