Breaking News

6/recent/ticker-posts

HINDARI SEPEDA MOTOR MOBIL DAMKAR PT. INALUM TERBALIK MENGAKIBATKAN SATU ORANG MENINGGAL DUNIA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Telah terjadi kecelakaan lalu lintas yang diduga laka tunggal mengakibatkan 1(satu) unit mobil Damkar PT. Inalum Nopol B 9538 AS terbalik, di Jalan Acces Road Inalum tepatnya di Dusun Kenanga Desa Brohol Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Senin (25/04/2022) Sekira Pukul 18:30 WIB.

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH, MH., membenarkan peristiwa tersebut, "Benar bahwa Mobil Damkar PT. Inalum Nopol B 9538 AS dikemudikan oleh Tamba Simorejo membawa lima orang penumpang yaitu Chairul Akmal Fauzi, Zulmahadi, Boyke, Safety Andreas, dan Edward Sihaloho, datang dari arah Tanjung Gading menuju kearah Kuala Tanjung.

Karena ada info bahwa ada terjadi kebakaran di daerah Pajak Sore dan setiba di TKP, supir banting setir kekiri menghindari Sepeda Motor (tidak diketahui nopol) yang berada di depannya searah yang berjalan ketengah jalan sehingga supir tidak dapat mengendalikan dan Mobil Damkar terbalik di tepi badan jalan sebelah kiri dari arah Tanjung Gading. jelas Kasat Lantas AKP Eridal Fitri.

Akibat dari laka lantas tersebut, Chairul Akmal Fauzi luka robek di kepala, luka lecet di badan belakang, tangan kiri dan pinggang patah, gigi atas dan bawah patah, dan meninggal dunia di RS PT. Inalum.

Lanjutnya, Tamba Simorejo mengalami luka robek di punggung tangan kanan, luka lecet di leher dan bahu kanan, memar di kepala kanan, dan Zulmahadi, luka robek di siku kanan, luka lecet di siku kiri, benjol dikepala kiri, Selanjutnya, Boyke luka lecet ditelinga kanan dan punggung kiri.

Sedangkan Safety Andreas, (penumpang Mobil Damkar PT Inalum B 9538 AS) luka lecet dikening kanan dan bahu kanan, memar di dada kiri, Edward Sihaloho (penumpang Mobil Damkar PT Inalum B 9538 AS) luka lecet di siku kanan dan pinggang terasa sakit.

Mobil Damkar PT. Inalum Nopol B 9538 AS rusak pada kaca depan pecah, kepala kabin kanan dan bodi kanan penyok, spion kanan patah."ungkapnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar