Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sambut HUT Koarmada III ke-4, Prajurit Koarmada III Ikuti Lomba Ketangkasan Prajurit

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Koarmada III yang ke-4 tahun 2022 yang jatuh pada tanggal 11 Mei 2022, Prajurit Koarmada III mengikuti berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Panitia HUT Koarmada III sebagai bentuk dukungan dalam mengisi dan mensukseskan kegiatan tersebut. Rabu (27/04/22).

Dalam perlombaan Ketangkasan Prajurit, lomba dilaksanakan selama dua hari dengan hasil lomba ketangkasan Bongkar Pasang Senjata yaitu Juara Pertama Kls Yusuf asal Satker Slog Koarmada 3, Juara Kedua Kls Dede asal Satker Satkopaska Koarmada III dan Juara ketiga adalah Serda Feri dari Denma Koarmada III.

Sementara itu hasil Lomba ketangkasan Meniup Peluit sebagai Juara Pertama Serda M.Tamoni dari Satkor Koarmada III, Juara Kedua Serda Ezra Putri Sitorus dari Satker Kolat Koarmada III dan Juara Ketiga Serda Reza Hutabarat dari Satker Denma Koarmada III.

Selain menyambut Hari Ulang Tahun Koarmada III, perlombaan tersebut juga untuk mengasah ketrampilanm dan ketangkasan Prajurit Koarmada III, dan selama kegiatan berlangsung, pelaksanaannya tetap menjalankan Protokol Kesehatan secara ketat sesuai yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat.

(Tim/Red/Dispen Koarmada III/ Kolonel Laut (KH) R Doni Kundrat)

Posting Komentar

0 Komentar