Breaking News

6/recent/ticker-posts

Sambut Hari Kartini ke-143, Korcab XIV DJA III Ziarah ke TMP Tri Jaya Sakti

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Kota Papua Barat — Dalam rangka memperingati Hari KARTINI ke-143 pada 21 April 2022 mendatang, Ketua Korcab XIV DJA III Ny. Anik Imam Musani dan pengurus Korcab XIV DJA III ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Tri Jaya Sakti Kota Sorong Papua Barat, Selasa (19/04/2022).

Selain dari Korcab XIV DJA III, kegiatan ini dihadiri oleh Ketua GOW (Gabungan Organisasi Wanita) Kabupaten Sorong Ny. Hj. Rosmini Suko Harjono, Bhayangkari Sorong, Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Sorong dan Dharma Wanita Kabupaten Sorong.

Pada rangkaian ziarah yang berlangsung singkat, diletakkan karangan bunga di depan tugu TMP Tri Jaya Sakti sebagai simbol penghargaan dan penghormatan serta dilanjutkan dengan penaburan bunga diatas pusara para pejuang-pejuang bangsa.

Diharapkan dengan adanya ziarah ini dapat memberikan semangat terutama kepada Ibu - Ibu agar mengenang bagaimana perjuangan Kartini hingga menjadikan wanita Indonesia seperti sekarang.Kartini menjadi sangat luar biasa karena perjuangannya dalam memperjuangkan hak-hak wanita dan karena itu diperingati dengan ziarah dan tabur bunga.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar