Breaking News

6/recent/ticker-posts

SATU ORANG TERDUGA PELAKU PENYERANGAN POLSEK INANWATAN BERHASIL DI BEKUK

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Teminabuan Papua Barat — Satu orang terduga pelaku penyerangan dan pengerusakan Polsek Inanwatan berhasil dibekuk petugas saat berada disebuah rumah tempat tinggal di Kampung Solta Baru Distrik Inanwatan, Selasa (19/4/2022).

Terduga pelaku tersebut berinisial JP yang pada hari minggu lalu (17/4/2022) bersama 4 orang temannya melakukan penyerangan dan pengerusakan Polsek Inanwatan yang mengakibatkan rusaknya kaca jendela dan meja kantor Polsek Inanwatan.

Penangkapan terhadap JP tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Inanwatan bersama anggotanya dengan melakukan penyergapan disebuah rumah tempat tinggal tempat terduga berada setelah mendapat informasi dari masyarakat. 

Menurut Kapolsek Inanwatan Ipda Yanuar, SH saat dihubungi via handphone membenarkan adanya penangkapan terhadap terduga JP tersebut yang merupakan salah satu dari ke lima orang yang melakukan penyerangan dan pengrusakan Polsek Inanwatan pada hari minggu lalu.

Lanjutnya dengan Perihal itu juga disampaikan oleh Kapolres Sorong Selatan AKBP Dr. (Cand). Choiruddin Wachid, S.I.K.,M.M saat dikonfirmasi diruang kerjanya yang membenarkan adanya penangkapan JP tersebut.

"Iya benar, saya telah menerima laporan dari Kapolsek Inanwatan bahwa salah satu terduga pelaku penyerangan dan pengrusakan Polsek Inanwatan yang berinisial JP telah berhasil dilakukan penangkapan" tegasnya.

Terduga JP sementara ini masih dilakukan pemeriksaan intensif guna proses penyelidikan dari penyidik lebih lanjut, sedangkan terhadap 4 orang terduga lainnya masih dilakukan pencarian dan di imbau untuk segera menyerahkan diri serta bagi masyarakat yang memgetahui keberadaan mereka dapat menginformasikan kepada petugas kepolisian setempat agar segera dapat ditindak lanjuti,"jelasnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar