Breaking News

6/recent/ticker-posts

Laksanakan Tugas Kewilayahan Babinsa Klamono Turut Dampingi Posyandu

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Pemantauan Wilayah Babinsa Koramil 1802-06/Klamono Sertu Sutomo beserta 9 orang anggota melaksanakan pendampingan kegiatan Posyandu Mekar Sari Kampung Wonosari, Distrik Klamono, Kota Sorong. Selasa (19/04/2022).

Dalam pemantauan wilayah,Sertu Sutomo beserta rekan Babinsanya turut mendukung kegiatan posyandu guna memberikan pelayanan kesehatan terhadap bayi dan balita.

Nampak dalam kegiatan babinsa bersama petugas kesehatan melakukan penimbangan berat badan dan pengukuran tinggi badan anak-anak,dalam pelayanan Posyandu tersebut bertujuan untuk dukungan kesehatan dan kontrol pelaksanaan program imunisasi anak.

Sertu Sutomo mengatakan "Kesempatan kegiatan kali ini kami mendukung kelancaran Pelayanan Kesehatan kepada bayi dan balita yang dilaksanakan Posyandu Mekar Sari,tujuan kami,kedepannya Posyandu dapat berjalan dengan baik agar kesehatan anak-anak dapat terus terjaga dalam masa pertumbuhannya." ujar babinsa.

Sementara itu petugas kesehatan mengucapkan terimakasih atas pendampingan yang dilaksanakan Babinsa, "semoga Babinsa dan Posyandu dapat terus bekerjasama dalam memaksimalkan pelayanan kesehatan,"imbuhnya.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar