Breaking News

6/recent/ticker-posts

RIDWAN KETUA PAC PP NIBUNG HANGUS BERBAGI TAKJIL GRATIS DI BULAN SUCI RAMADHAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Nibung Hangus berbagi keberkahan dan kebaikan di Bulan Suci Ramadhan dengan membagikan 100 paket takjil bagi para penguna jalan yang melintas, Kamis (28/05/2022). 

Kegiatan ini akan menjadi ageda rutin PAC PP Nibung Hangus setiap tahun di Bulan Suci Ramadhan. 

Ridwan Ketua PAC PP Nibung Hangus menyampaikan, apresiasi yang sangat bangga atas terselenggaranya acara yang merupakan bukti nyata kepedulian Pemuda Pancasila terhadap masyarakat sekitar dalam suasana di Bulan Suci Ramadhan.

"Alhamdulillah di Bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah ini kita bisa mengadakan kegiatan sosial bagi-bagi takjil gratis dan buka puasa bersama. Pada kesempatan ini kader-kader Pemuda Pancasila bahu membahu membantu membagikan takjil gratis di sepanjang jalan dan alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan sukses, " pungkasnya. 

Pada kesempatan berbagi takjil ini di hadiri oleh Ketua Ranting Bandar Sono,Ketua Ranting Lima Laras dan Pengurus PAC PP Nibung Hangus beserta jajarannya.

"Kita berharap dengan adanya kegiatan ini, PAC Nibung Hangus harus bisa memberi nilai manfaat bagi masyarakat sekitar. 

Sehingga nama Pemuda Pancasila bisa lebih di kenal dengan kegiatan sosial yang bersifat positif. Sekali lagi kami ucapakan terima kasih banyak kepada semua yang sudah terlibat diacara ini, " ucapnya. (Red)

Posting Komentar

0 Komentar