Breaking News

6/recent/ticker-posts

PENGHUJUNG BULAN SUCI RAMADHAN PTPN II BERBAGI 500 PAKET KEPADA KAUM DHUAFA & ANAK YATIM-PIATU



Tanjung Morawa — Bulan Suci Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dimana Seluruh Umat Manusia berlomba-lomba berbuat Amal kebaikan, Dalam hal ini diujung Bulan Suci Ramadhan Perusahaan yang bergerak di bidang Kelapa Sawit PT. PTPN II Tanjung Morawa juga ikut ambil keberkahan di bulan Suci Ramadhan dengan memberikan 500 Paket secara gratis bagi kaum dhuafa dan anak Yatim-piatu yang ada di Kecamatan Tanjung Morawa, dan juga pembagian Takjil (Makanan untuk berbuka puasa) kepada Masyarakat di wilayah lingkup Kerjanya.

Acara di selenggarakan di halaman parkir Ubudiyah Center PTPN II Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Kamis 28 April 2022.

Terlihat di lokasi, seluruh karyawan beserta Staf PT. PTPN II ikut serta dalam membagikan 500 Paket yang terdiri berbagai macam jenis, ada sirup Kurnia, satu toples roti lebaran, Nasi kotak, Gula putih, Kue Basah dan berbagai jenis lainnya.

Bertujuan untuk membantu warga yang sedang membutuhkan. Termasuk buat warga yang ingin berbuka puasa di rumah. Sehingga apa yang Perusahaan berikan bisa membantu dan membawa keberkahan bagi masyarakat.

Irwan Perangin-angin selaku Dirut PTPN II Tanjung Morawa berharap, dengan berbagi rezeki kepada yang membutuhkan, maka akan mendapat amal yang telah dijanjikan Allah SWT. agar perusahaan PTPN II dapat terus maju dan berkembang pesat di Nusantara,

Selain itu berbagi takjil sebagai bentuk kedekatan Perusahaan PT. PTPN II dengan Masyarakat.

Acara diawali dengan pembacaan Do'a oleh Ustadz Muda Wali, sedangkan sistem pembagian sesuai dengan Kelompok Desa, agar tidak bergejolak kericuhan karena banyaknya Masyarakat yang hadir.

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Perusahaan kepada Masyarakat dan juga pada umat Muslim yang sedang melaksanakan ibadah puasa.

Paket tersebut digelar mulai pukul 16.15 WIB hingga menjelang berbuka puasa, kegiatan ini juga mendapat respon yang positif dari Masyarakat.

Dari pantauan awak media, kegiatan berjalan dengan humanis dan tetap menerapkan protokol kesehatan. (EWI)

Posting Komentar

0 Komentar