Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLSEK LABUHAN RUKU MELAKSANAKAN GIAT PROBLEM SOLVING

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Labuhan Ruku Akp Fery Kusnadi, SH. MH., melalui Kanit Samapta Iptu P. Situngkir, Kasium Aiptu H. Alpian dan Personil Piket Satfung melaksanakan Giat Problem Solving di wilayah hukum Polsek Labuhan Ruku, tepatnya di Kantor Balai Desa Tali Air Dsn IV Desa Tali Air Kec. Nibung Hangus Kab. Batu Bara. Minggu (24/4/2022) sekira pukul 11:30 WIB.

Kanit Samapta Iptu P. Situngkir menjelaskan, Problem Solving dilaksanakan karena telah terjadi penganiayaan yang terjadi Pada Hari Minggu Tanggal 24 April 2022 sekira pukul 11:30 Wib di Dsn. IV Desa Tali Air Kec.Nibung Hangus Kab. Batu Bara yang dilakukan oleh SAFAR RUDIANTO (disebut Pihak Pertama) Lk, 26 Thn, Nelayan, Melayu, Alamat: Dsn IV Desa Tali Air Kec.Nibung Hangus Kab. Batu Bara  terhadap ARDIANSYAH Lk, 30 Thn, merupakan Kepala Dusun, Alamat: Dsn IV Desa Tali Air Kec.Nibung Hangus Kab. Batu Bara.

Terkait peristiwa tersebut, melakukan mediasi terhadap kedua belah pihak dan mencapai mufakat bahwa pihak kedua belah Pihak saling memaafkan dan tidak akan mengulangi perbuatannya.

kedua belah pihak tidak akan melaporkan permasalahan tersebut ke pihak kepolisian, dan membuat surat pernyataan perjanjian perdamaian. Kegiatan Problem solving berjalan dengan baik dan lancar. "pungkas Iptu Situngkir. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar