Breaking News

6/recent/ticker-posts

Peringatan Jum'at Agung Di HKBP Porsea-Pardamean Resort Pardomuan Nauli Berjalan Dengan Aman Dan Lancar

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Ibadah memperingati Hari Kematian Isa Almasih di HKBP Porsea-Pardamean Resort Pardomuan Nauli berjalan dengan aman dan lancar. Jumat (15/04/2022) sekira pukul 10:00 WIB.

Hadir dalam peringatan Kematian Isa Almasih ini Pdt.Monika Simarmata, Sth., bersama dengan para penginjil yang bertugas di gereja HKBP Porsea-Pardamean.

Pdt. Monika Simarmata, Sth., menyampaikan, Bagi kami kematian yesus kristus itu adalah hal yang sangat berharga dan tidak ternilai, atas kasih anugrah Tuhan dengan pengorbanan darah yesus dan tubuh yesus, yang akan mati menyelamatkan kita keluar dari kuasa maut dan dosa, sehingga kita beroleh dan ikut serta mengambil bagian di kerjaan Tuhan.

oleh karena itu melalui peringatan Jum'at Agung ini, kami berharap kepada seluruh jemaat kami yang mendengarkan seruan kami ini, semoga dengan perayaan ini kita semakin mengenang dan mendekatkan diri hanya kepada Tuhan, karena dialah sang penyelamat dan pembawa damai bagi seluruh Dunia."ujar Pdt. Monika Simarmata, Sth., (Res)

Posting Komentar

0 Komentar