Breaking News

6/recent/ticker-posts

OPERASI YUSTISI YANG DILAKUKAN SATLANTAS POLRES BATU BARA MENGANDUNG SERIBU MANFAAT BAGI MASYARAKAT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Operasi Yustisi yang dilakukan Sat Lantas Polres Batu Bara mengandung seribu manfaat bagi masyarakat, karena operasi ini masih tetap rutin dilaksanakan, Seperti yang terlihat suasana di seputaran Taman Kota Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Senin (18/04/2022) Malam.

Rangkaian kegiatannya masih diseputaran Kota Lima Puluh, mengingatkan masyarakat untuk tetap patuhi Protokol Kesehatan dan yang paling utama Menghimbaunya yaitu mengenai kelengkapan dosis Vaksin Covid 19.

"Walaupun Pemerintah telah memberikan kelonggaran dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1443 H, nantinya diharapkan kepada Masyarakat dan kesiapan pribadi akan kelengkapan dosis Vaksin mulai sekarang telah kita sempurnakan agar tidak menjadi halangan ketika kita akan melakukan kegiatan agama atau perayaan nanti, ungkap Kanit Gakkum Satlantas Polres Batu Bara Ipda Riki Hamdany, SE.,

Selaku Padal Standby Ipda Riki Hamdany, SE., juga menjelaskan, Sesuai dengan Petunjuk Bapak Kapolres Batu Bara Akbp Jose DC Fernandes, S,I.K., kepada kami sejajaranya bahwa masyarakat harus terus diingatkan tentang kelengkapan dosis vaksinnya, segera divaksinkan masyarakat dan dibantu untuk mobilisasi vaksinasinya, agar masyarakat di Kabupaten Batu Bara terhindar dari virus Covid 19.

Lanjut, biar tidak terkendala karena pengecekkan kelengkapan dosis vaksin ketika akan melakukan kegiatan agama, atau perayaan agama maupun dalam perjalanan menyambut lebaran nantinya, Ucap Kanit IPDA Riki Hamdany, SE,. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar