Breaking News

6/recent/ticker-posts

NAHUM SARAGIH BEKERJASAMA DENGAN WARGA PERBAIKI JALAN RUSAK

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — Nahum Saragih bekerja sama dengan warga, terus melakukan kegiatan gotong royong perbaikan jalan Kabupaten Simalungun menghubungkan Nagori Lias Baru, Nagori Partimbalan, Nagori Bandar Tinggi, Kecamatan Bandar Masilam., Kamis (07/04/2022).

Memanfaatkan material batu sisa pembangun yang tak lagi bisa digunakan, Nahum Saragih berinisiatif untuk menimbun lobang-lobang yang mengangak lebar di sepanjang jalan Kabupaten.

"Saya sangat perihatin melihat jalan yang begitu rusak parah, ini tentu tidak bisa memperbaiki jalan hingga mulus 100% tapi paling tidak bisa untuk menutup lubang-lubang yang begitu besar di jalan-jalan yang selalu kita lalui ini" ungkap Nahum Saragih saat di konfirmasi awak media tarunaglobalnews.com di lokasi gotong royong.

"Saya berharap degan kegiatan ini, bisa sedikit membantu masyarakat Partimbalan-Bandar Tinggi saat berlalu lalang melalui jalan ini" tambah Nahum Saragih.

Arin. S salah satu warga Partimbalan kepada awak media ini mengungkapkan, Pak Nahum Saragih selaku tokoh masyarakat Partimbalan memang begitu dikenal sangat-sangat dermawan dimata sebagian masyarakat.

"Kalau pak nahum itu memang sering melakukan kegiatan ini, dia memang peduli apa lagi terhadap memperbaiki jalan rusak seperti ini" kata Arin S. (FN)

Posting Komentar

0 Komentar