Breaking News

6/recent/ticker-posts

Innalilahi wa innailaihi rojiun, semoga almarhumah ibunda dari Bripka Suyitno dan Bripka Sugiyarto di tempatkan di sisi Allah SWT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Berita duka datang dari keluarga besar Bripka Sugiyarto dan Bripka Suyitno yang bersaudara kandung atas meninggalnya ibu tercinta mereka. Terlihat Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Agus Ita Lestari Br Ginting, SIK, M.SI.dan Kapolsek Indrapura AKP Sandi, hadir melayat kerumah duka, Kamis (07/04/2022). 

Bripka Sugiyarto yang bertugas di Sat Binmas Polres Batu Bara serta Bripka Suyitno yang bertugas di Unit Binmas Polsek Indrapura Polres Batu Bara, kedua saudara kandung ini dilahirkan oleh ibu yang bernama Almarhumah Sukinem, tutup usia 57 Tahun dan meninggal pada hari Kamis tanggal 07 April 2022 Sekira Pukul 01:15 WIB.

Kapolsek menjelaskan, Kami keluarga besar Polsek Indrapura dan Polres Batu Bara mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada Bripka Sugiyarto yang bertugas di Sat Binmas Polres Batu Bara serta Bripka Suyitno yang bertugas di Unit Binmas Polsek Indrapura Polres Batu Bara, atas telah meninggalnya ibundanya tercinta dan semoga seluruh keluarga besar almarhumah sabar dan kita do'a kan ibundanya di tempatkan di sisi tuhan sebaik-baiknya apalagi meninggalnya di bulan suci Ramadhan ini, pastilah Tuhan mempunyai rahasia akan makhluknya, Ucap Kapolsek.

Dan kehadiran kami di sini sebagai penghiburan kepada keluarga yang ditinggalkan, bahwa kami Polri tak akan lupa jasa-jasa seorang Ibu, karena semua Polri pasti terlahir dari seorang ibu yang telah membesarkan dan mendidik pertama sekali seluruh insan Polri se Indonesia hingga membentuk karakter Polri yang Presisi sekarang ini, Kata Kapolsek Indrapura. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar