Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Batu Bara Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Pada Malam Hari

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Seperti diketahui sebelumnya, Polres Batu Bara melaksanakan gerai vaksin di sejumlah lokasi di wilayah hukum Polres Batu Bara, Kamis (07/04/2022).

Pantauan di lokasi kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan ini terbagi di berbagai wilayah di Kabupaten Batu Bara, salah satunya di wilayah hukum Polsek Lima Puluh yang melaksanakan vaksinasi di masjid Al Hidayah Dusun II Desa Mangkai Baru, Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara.

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC. Fernandes, S.I.K., turun langsung ke lokasi untuk melaksanakan pengecekan kegiatan yang di maksud agar berjalan lancar, dan memberi dukungan serta motivasi terhadap tim Vaksinator, juga kepada masyarakat yang melakukan vaksin.

"Vaksinasi malam hari dilaksanakan bertujuan untuk mempercepat pencapaian vaksinasi di wilkum kita, selain itu juga dikarenakan saat ini sedang dalam bulan suci ramadhan, siangnya masyarakat sedang giat beribadah sehingga tidak sempat ke gerai vaksin, maka kami laksanakan malam hari untuk mempermudah masyarakat."jelas Kapolres Batu Bara.

Vaksinasi malam yang dilaksanakan dibeberapa daerah, diantaranya, Wilkum Polsek Lima Puluh, Mesjid Al - Hidayah Dusun II Desa Mangkai Baru Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Wilkum Polsek Indrapura, Kuliner Pasar Miring Simpang Bodrex Kel. Indrasakti Kec. Air Putih Kab. Batu Bara, Wilkum Polsek Labuhan Ruku, Pelabuhan Ujung BOM Jalan Merdeka link.3 Kel. Tanjung Tiram Kec.Tanjung Tiram Kab. Batu Bara, Wilkum Polsek Medang Deras, Gudang-Gudang Tempat Penangkapan ikan (TPI), Dusun Sei Segila Desa Sei Buah Keras Kec. Medang Deras Kab. Batu Bara.

Lebih lanjut, Kapolres Batu Bara juga mengimbau kepada masyarakat, untuk senantiasa menerapkan protokol kesehatan walaupun sudah di vaksin, agar penularan Covid 19. Bisa di hindari. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar