Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kasrem 182/JO sambut Kedatangan Gubernur Papua Barat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Fak Fak Papua Barat - Kasrem 182/JO Letkol Arm Rico Ricardo Sirait B, S.,M. MDS. menyambut kedatangan Gubernur Papua Barat Drs. Dominggus Mandacan di Bandara Tore Kab Fakfak Kamis(07/04/2022).

Kasrem 182/JO Letkol Arm Rico Ricardo Sirait B, S., M.MDS.,bersama Forkopimda Kab Fakfak menyambut kedatangan Gubernur Papua Barat di Bandara Torea Kab Fakfak yang bertujuan untuk meresmikan Gedung Kantor Klasis GKI dan peletakan batu pertama Pastor GPI Eben Haizer Fakfak.  

Disamping kegiatan tersebut, Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan memberikan Bantuan 11 (sebelas) Sepeda motor kepada SMA dan SMK Negeri yang ada di Fakfak untuk yang dapat membantu operasional pendidikan di SMA dan SMK Negeri Kab Fakfak. Ucap Kasrem.

Gubernur Prov Papua Barat dalam sambutannya menyampaikan Kabupaten Fakfak adalah rumah kebhinekaan yang wajib kita jaga persatuan dan kesatuan serta toleransi dalam Bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Hadir beserta rombongan Gubernur Papua Barat diantaranya Asisten III Setda PB, Kapolres Fakfak, Sekum Sinode GPI Papua, Sekda Kab Fakfak, Kadisdik Prov PB, dan Karo Kesra Setda Prov PB.

(Tim/Red/Penrem 182/JO)

Posting Komentar

0 Komentar