Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kepala Sekolah SDN 11 Lubuk Cuik Adakan Rakor Pengamanan Fasilitas Sekolah

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kepala Sekolah UPT SDN 11 Lubuk Cuik Kec. Limapuluh Pesisir Kab. Batu Bara Ernawati S. Pd , dan Komite Sekolah adakan Rapat Koordinasi Lintas Sektor dalam Pengamanan Aset/Fasilitas Sekolah dengan para unsur perangkat Desa dan masyarakat Desa Lubuk Cuik. Rabu pagi (20/04/2022)

Rakor ini juga melibatkan Bhabinkamtibmas Polsek Lima Puluh Bripka Salamat dan Babinsa Koramil 03/Lima Puluh Serda Erwinsyah Panjaitan ,dan M. Nazir dari Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat (FKPM) , Kepala Desa, Kepala Dusun , guru sekolah, serta warga sekitar Sekolah. 

Kepala Sekolah SDN 11 Lubuk Cuik Ernawati, S.Pd dalam kata sambutannya meminta bantuan kerja sama dan masukan dari semua peserta rapat dalam menangani keamanan di sekolahnya. 

Hal ini di sebabkan lebih dari 3 bulan terakhir ini keamanan sekolahnya makin tidak karuan, sekolahnya sering di bobol orang dan Fasilitas sekolah ada yang hilang, 

Komite Sekolah Welas.H berkata dalam rakor ini meminta bantuan dukungan Keamanan kepada Lintas Sektor yakni Bhabinkamtibmas Polsek Limapuluh Bripka Salamat dan Babinsa Koramil 03/ Limapuluh Serda Erwinsyah Panjaitan 

Dan juga semua Unsur Desa yakni Kepala Desa, Kepala Dusun termasuk FKPM dan juga para guru serta warga sekitar Lokasi SDN 11 ini untuk ikut serta Peduli dalam menjaga Keamanan Aset/Fasilitas Sekolah ini,ucapnya. 

Babinsa koramil 03/Lima Puluh Serda Erwinsyah Panjaitan berkata "Saya selalu siap kapan saja hadir siang atau malam untuk membantu demi keamanan aset/Fasilitas Sekolah ini, 

Demi Keamanan dan berlangsungnya Proses Belajar Mengajar dalam menunjang peningkatan mutu belajar dari anak - anak kita di Desa Lubuk Cuik. 

Kepala Dusun l, Ponirin dan M. Nazir selaku Ketua FKPM Desa Lubuk Cuik, berkata Siap membantu, dan berpesan, kepada kita semua masyarakat " Bila ada yang nampak yang mencurigakan atau membobol Sekolah ini, Langsung hubungi Kami, dan bersama kita selesaikan bersama para Pelaku Tangan Jahil/Pembobolan Fasilitas Sekolah ini, ungkapnya. 

Rakor ini ditutup dengan kesimpulan,  Kita akan bersama - sama berbuat/Peduli menjaga Keamanan Fasilitas Sekolah ini, ucap semua para peserta Rakor Pengamanan Fasilitas Sekolah SD N 11 Lubuk Cuik. 

(wells)

Posting Komentar

0 Komentar