Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolres Sorong Kota mengikuti Fakta Integritas penerimaan Polri Ta 2022 secara virtual

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Kota Sorong Papua Barat - Harapan menghasilkan profil aparat Kepolisian yang mampu mengemban tugas-tugas Polri dan ahli dalam bidang tugasnya, bekerja dengan benar, objektif, tidak berpihak, berkomitmen salah satunya adalah melalui kegiatan pembacaan dan penandatanganan pakta integritas pada penerimaan Akpol dan Bintara Polri gelombang II Tahun anggaran 2022. (14/4/2022)

Fakta integritas merupakan komitmen dari panitia, calon peserta seleksi dan orang tua/wali dalam melaksanakan rangkaian kegiatan seleksi secara sungguh-sungguh dengan kemampuan yang dimilikinya dan berupaya seoptimal mungkin untuk menghindari segala bentuk penyimpangan.

Kapolres Sorong Kota AKBP Johannes Kindangen S.IK M.Si , Kabag Ops Polres Sorong Kota Kompol Edwarr M. Pandjaitan, S.I.K, Kabag SDM Polres Sorong Kota, AKP Stefani Ivonne Tasane, S.I.K, Kasi Propam Polres Sorong Kota Iptu Ashar, SH, Orang Tua / Wali , Peserta Calon Siswa dan Pabanrim (Panitia Bantuan Penerimaan) mengikuti acara tersebut melalui Zoom Meeting di ruangan commad centre Polres Sorong Kota . (14/4/2022)

"Rangkaian Pakta Integritas penerimaan Akpol dan Bintara Polri Gelombang II Tahun Anggaran 2022 adalah pengambilan sumpah dan penanda tanganan Fakta integritas, tadi yang pimpin pak Irwasda Polda Papua Barat mewakili Kapolda" Ujar Kabag SDM.

(Tim/Red/TS)

Posting Komentar

0 Komentar