Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dua Hari Menjabat, Danrem 182/JO Kunker ke Kodim 1806/TB

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bintuni Papua Barat — Komandan Korem 182/Jazira Onim Kolonel Inf Hartono, S.IP. Di dampingi Ketua Persit KCK Korcab Rem 182 PD XVIII/Kasuari Ny Rina Hartono melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1806/Teluk Bintuni. Kamis (14/04/2022)

Kedatangan Komandan Korem 182/JO Kolonel Inf Harton, S.IP beserta Ny. Rina Hartono disambut langsung oleh Komandan Kodim 1806/TB Letkol Inf Kadek Abriawan S.IP. bersama Forkopimda dengan tarian etnis Papua serta pengalungkan tas noken khas Bintuni dan pemasangan Mahkota Adat oleh Bupati Kabupaten Teluk Bintuni serta prosesi injak piring adat Papua.

Ini merupakan Kunjungan Kerja Pertama Danrem 182/JO Kolonel Inf Hartono, S.IP..beserta Istri ke Kodim 1806/TB sejak Beliau dilantik menjabat Danrem 182/JO pada tanggal 12 April 2022 di Kodam XVIII/Kasuari.

Dalam sambutannya Danrem 182/JO menyampaikan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas sambutan di Kodim 1806/TB oleh Dandim dan Forkopimda Kabupaten Teluk Bintuni.

"Melalui momentum ini diharapkan sinergitas antara TNI-POLRI dengan Pemerintah Daerah dapat terus terjaga dan ditingkatkan demi terjaganya Kondusifitas dalam segala bidang" Ucap Danrem.

Kepada Para Prajurit dan Persit KCK Kodim 1806/TB, Danrem Berpesan untuk senantiasa meningkatkan keimanan dan Ketaqwaan serta Kesabaran dalam melaksanakan tugas, Hindari segala macam pelanggaran serta harus senantiasa baik baik dengan Masyarakat sebagai aparat teritorial.

"Prajurit dan Persit Kodim 1806/TB harus selalu meningkatkan ketaqwaan, sabar dan Hindari pelanggaran sekecil apapun serta jalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan aparat lainnya dalam melaksanakan tugas" pesan Danrem.

Turut hadir dalam Kunjungan Kerja Danrem 182/JO diantarany Bupati Teluk Bintuni, Danbrig 26/GP, Kapolres Teluk Bintuni, dan Kejari Kab Teluk Bintuni serta Danpos AL Teluk Bintuni.

(Penrem 182/JO)

Posting Komentar

0 Komentar