Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kapolri Mutasikan Tiga kapolres persiapan dan Satu PJU Polda Papua Barat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Manokwari Papua Barat — Dalam Surat Telegram Kapolri Tersebut ada 3 kapolres yang di tempatkan di polres baru yaitu maybrat, Tambraw, pengunungan Arfak dan 1 PJU polda papua barat yaitu Karo Rena polda papua barat dalam hal ini Sesuai dengan Surat Telegram Kapolri Nomor ST/748/lV/KEP./2022, Kamis(14/4/2022).

AKBP Ary Wahyu Widijananto, S.I.K sebelumnya menjabat sebagai Kasubbagstrabag Bagjakum Rojakstra Srena Polri dan di angkat menjadi Karo Rena Polda Papua Barat. Mengantikan AKBP Switbertus Budhi Prasetiyo, S.I.K. Sebelumnya Menjabat sebagai Karo rena Polda Papua Barat dan di anggkat dalam jabatan baru sebagai Karolog Polda Kalsel.

AKBP Bandot Dwi Prasetio S.I.K. Sebelumya menjabat sebagai Kasubdit 1 Ditreskrimsus Polda Papua Barat Di Angkat Dalam Jabatan Baru Sebagai Kapolres Tambrauw Polda Papua Barat.  

AKBP Gleen Rooi Molle, S.I.K Sebelumnya Menjabat Sebagai Danyon B Pelopor Satbrimob Polda Papua Barat Di angakat Dalam Jabatan Baru Sebagai Kapolres Maybrat Polda Papua Barat. 

KOMPOL Isaac Koko Hosio, S.I.K. Sebelumya menjabat Sebagai Kabagops polres teluk bintuni Polda Papua Barat Di Angkat Dalam Jabatan Baru Sebagai Kapolres Pengunungan Arfak Polda Papua Barat. 

Kabid Humas Polda Papua Barat Kombes Pol Adam Erwindi S.I.K.,M.H Membenarkan Adanya Surat Telegram Kapolri Nomor ST/748/lV/KEP./2022. Tentang mutasi jabatan 3 kapolres dan 1 Pju di lingkuanga Polda Papua Barat,"tuturnya".

(Tim/Red/TS)

Posting Komentar

0 Komentar