Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA MONITORING LANGSUNG PELAKSANAAN VAKSINASI DI PT. PELINDO


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara - Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, S.I.K terjun langsung ke lokasi untuk mengecek pelaksanaan vaksinasi kepada karyawan yang dilaksanakan di PT Pelindo (Persero), Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Jum,at (08/04/2022).

Kapolres Batu Bara mengatakan Vaksinasi ini selain untuk pemerataan dan percepatan juga sebagai upaya terbentuknya Herd Immunity dan penguatan kekebalan bagi warga  masyarakat di wilayah hukum Polres Batu Bara, sehingga penyebaran Virus Covid-19 yang mana sekarang ini Varian baru Omicron dapat ditekan kan penyebaran dan penularannya, ujarnya.

Kapolres Batu Bara AKBP Jose Fernandes, S,I.K., juga mengucapkan terima kasih atas partisipasi masyarakat yang telah melakukan vaksinasi serta para tenaga kesehatan yang tanpa mengenal lelah terus menggelar vaksinasi ini.

Mudah-mudahan kita lebih sehat dan pandemi segera teratasi, Juga melalui vaksinasi ini diharapkan bisa menurunkan gejala berat akibat infeksi Covid-19.

Dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan 5M Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menjauhi Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas, Ucapnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar