Breaking News

6/recent/ticker-posts

POLSEK MEDANG DERAS BERSAMA ORMAS PBB LAKSANAKAN PATROLI ANTISIPASI TAWURAN

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara - Segala cara akan dilakukan hanya untuk menciptakan rasa aman dan kondusif di wilayah hukumnya, inilah yang dibuktikan oleh Kanit Reskrim Polsek Medang Deras Polres Batu Bara IPTU A.H. Sagala, SH,. dalam upaya mewujudkan keinginan masyarakat tersebut.

Selanjutnya, dengan cara bersama-sama dengan Ormas (Organisasi Masyarakat) Pemuda Batak Bersatu melaksanakan patroli untuk antisipasi Tawuran antar remaja seperti terlihat suasana di seputaran Kel. Pangkalan Dodek Baru, Kel. Pagurawan Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Jum'at (08/04/2022). 

Kapolsek Medang Deras melalui Kanit Reskrim Polsek Medang Deras IPTU AH, Sagala, SH, menjelaskan, Kami akan menyambut baik bantuan tenaga seperti yang dipersembahkan oleh Ormas (Organisasi Masyarakat) Pemuda Batak Bersatu untuk di wilayah Kecamatan Medang Deras bahwa mereka siap bersama dengan kami Polsek Medang Deras untuk mengawal dan memelihara Kamtibmas yang Kondusif, Ucap Kanit Sigala.

Dengan tujuan yang mulia tersebut dan ditambah lagi di Bulan Suci Ramadhan ini susah sepantasnya kita bersama dan saling bahu membahu memelihara keamanan, kenyamanan dan kekhusyukan umat muslim menjalankan rangkaian ibadahnya, Kata Kanit Reskrim IPTU Sigala SH,.

Sudah menjadi kewajiban kami sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat untuk bisa memberikan yang terbaik kepada masyarakat, supaya masyarakat bisa lebih merasa nyaman dan aman dalam terwujud nya situasi kamtibmas yang tetap kondusif, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar