Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLRES BATU BARA MONITORING KETERSEDIAAN BBM DI SPBU WILAYAH HUKUM POLRES BATU BARA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara - Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, S.I.K melakukan monitoring ketersediaan bahan bakar minyak (BBM) di seluruh SPBU di wilayah Kabupaten Batu Bara, Jum,at (08/04/2022).

Kepada pengusaha SPBU, Kapolres Batu Bara AKBP Jose DC Fernandes, S.I.K mengingatkan agar ketersediaan BBM mencukupi kebutuhan warga Kabupaten Batu Bara dan penyaluran kepada warga disesuaikan dengan ketentuan dari Pertamina, Tidak boleh terjadi penyimpanan penyaluran seperti menjual dalam bentuk jerigen dan dalam drum, ucapnya.

Selanjutnya, Kapolres Batu Bara menyebutkan, tidak boleh terjadi penimbunan dalam bentuk apapun dan silahkan pengusaha menyalurkan BBM sesuai ketentuan izin yang dikeluarkan Pertamina.

Dalam kegiatan monitoring tersebut, Kapolres Batu Bara melihat langsung BBM yang ada di SPBU melalui hasil Automatic Tank Gauging (ATG) masing-masing SPBU.

Lanjut, Kapolres Batu Bara Mengecek Beberapa SPBU yang dimonitoring dan dicek yaitu SPBU 14 - 212 - 261, Desa Pakam Raya, Kecamatan Medang Deras dan SPBU 13-212-110 Jalinsum Desa Suka Raja Kecamatan Air Putih Kabupaten Batu Bara. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar