Breaking News

6/recent/ticker-posts

Jelang Rakerda, MIO DPW Bali Gelar Rapat Konsolidasi

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Bali – Menjelang digelarnya rapat kerja wilayah (Rakerwil) Media Independen Online Indonesia (MIO) Propinsi Bali, melakukan konsolidasi organisasi dan program bertempat di Mimpi Bungalows, Jl. Poppies 1 Gg. Sorga Kuta, Bali, Kamis, (31/3/2022).

Rapat konsolidasi dipimpin ketua MIO Bali Bramono Sitanggang dihadiri Jro I Made Supatra Karang (Penasihat), I Made Sugiharta Wakil Ketua , Aulia Suwarno Wakil Sekretaris, I Ketut Suartana Bendahara, Marthen Rowa K dan Ferdinan dari Pengurus MIO Denpasar dan sejumlah Pengurus Wilayah dan Daerah.

Mengawali rapat Ketua MIO Bali Bramono Sitanggang, menyampaikan terima kasih atas kehadiran seluruh pengurus Wilayah maupun Daerah. 

"Rapat kali ini sangat penting dalam rangka persiapan program kerja MIO Bali, dan sekaligus sebagai ajang silahturahmi sebelum teman-teman umat muslim memasuki puasa Ramadhan. Kita tahu pandemic sudah mulai landau, tentunya MIO Bali harus melaksankan kampnye pariwisata sehingga iklim pariiwisata Bali bisa kembali normal. Untuk itu peran rekan-rekan media yang tergabung di MIO punya arti yang sangat penting,” tegas Bram mengawali sambutannya dalam rapat tersebut. 

Pada kesempatan itu, Ketua Dewan Penasihat, Jero Mangku I Made Supatra Karang mengapresiasi langkah yang dilakukan Pengurus MIO Bali. Bali sebagai barometer pariwisata saat ini membutuhkan informasi dan publikasi yang masif sehingga turis asing mau kembali mengunjungi Bali. Untuk itu Jero Mangku berharap peran serta perusahaan pers yang tergabung baik di Bali maupun nasional bisa membantu memberikan perkembangan Bali yang baik dan benar. 

Kehadiran kita disini merupakan bukti komitmen dan loyalitas terhadap organisasi. Kalau kita berani berorganisasi, berarti kita berani mengorbankan waktu untuk organisasi tersebut. Peran kita sebagai media, untuk menimalisir berita-berita yang sifatnya negatif, biasakan membuat berita yang berimbang sesuai dengan kode etik jurnalistik,” tegas Jero Mangku.

Hasil rapat nanti kita rumuskan kapan dan dimana akan diselenggarakan Rakerwil MIO Bali, nanti dikonsultasikan dengan MIO Pusat. Harapannya covid terus melandai sehingga semua program yang tertunda bisa kembali kita rumuskan sehingga lanjut Bram. (Her)

Posting Komentar

0 Komentar