Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAMBUT BULAN SUCI RAMADHAN 1443 H, BRIPKA PUTRA HASIBUAN BERSAMA ISTRI BERIKAN SANTUNAN KEPADA ANAK YATIM PIATU

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara - Menyambut bulan suci ramadhan Bripka Putra Hasibuan, yang menjabat sebagai Prosonil Propam Polres Batu Bara yang didampingin Istri tercintanya Ibu Bhayangkari Yeni Ramadani melaksanakan santunan kepada anak-anak yatim piatu Bertempat di Kantin Bhayangkari Polres Batu Bara, Jum'at (01/04/2022).

dalam kegiatan kali ini Bripka Putra melakukan rutin dalam Giat sosialnya berbagi kepada Anak-Anak yatim Piatu sebanyak 10 Orang dan 10 Sak beras serta Talih Asih dan memberikan pesan untuk terus melakukan kegiatan amal sosia ini.

Selanjutnya, Bripka Putra mengatakan, Saya juga menyampai kan pesan kepada masyarakat yang mampu lebih memperhatikan lagi masyarakat yang tidak mampu terutama para anak-anak yatim piatu untuk berbagi sedekah kepada mereka, ucapnya.

kemauan diri saya sendiri dan Istri saya tetap terus akan melakukanya Jum,at baroka ini, dan kapan lagi kita melakukan kegiatan ini demi memperjuangkan nasip para anak-anak yatim piatu ini, ungkap Bripka Putra Hasibuan.

Dalam kegiatan ini saya memberikan bantuan sebanyak 10 Sak Beras dan Tali Asih kepada Anak yatim Piatu dan untuk bisa membantu dalam menyambut Bulan suci Ramadhan.

Semoga dengan bantuan yang kami diberikan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yatim piatu, ujarnya.

para anak yatim piatu Dimas menggucapkan terimakasih kepada Bapak Bripka Putra, yang mana sudah menyisihkan sebagian rezekinya buat para anak-anak yatim piatu.

Lanjut, Dimas Kami tidak dapat membalas kebaikan yang telah diberikan Bapak Putra hanya Allah SWT yang dapat membalasnya, semoga Bapak Putra Hasibuat dan Ibu Heni Lestari sehat selalu dimurahkan rezekinya, dan usahanya lancar serta sukses kedepannya, Amin, Kata para anak yatim piatu, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar