Breaking News

6/recent/ticker-posts

DUA BUS ADU BANTENG DI PURWOREJO SATU ORANG MENINGGAL DUNIA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Purworejo — Kecelakaan maut terjadi di ruas jalan propinsi tepatnya di jalan Purworejo - Yogyakarta Km. 11 tepatnya sebelah utara Jembatan Ngandul Bagelen Desa Jenar Wetan, Kec. Purwodadi, Kab. Purworejo, Kamis (21/4/2022)

I Nyoman Sidakarya Selaku Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Cilacap Mengatakan informasi pertama kali dari USS (Unit Siaga SAR) Congot ke regu piket bahwa telah terjadi kecelakaan penanganan khusus dua bus tabrakan di Jalan Purworejo - Yogyakarta Km. 11 tepatnya sebelah utara Jembatan Ngandul Bagelen Desa Jenar Wetan, Kec. Purwodadi, Kab. Purworejo.mengetahui informasi tersebut kita langsung memberangkatkan satu regu ke lokasi kejadian.

Kronologi yang kami terima Semula Bus Murni Jaya No. Pol. : A-7790-KL melaju dari arah selatan ke arah utara ( Yogyakarta – Purworejo ) diduga dengan kecepatan sedang sesampainya di TKP, bergerak ke kanan dengan maksud hendak mendahului kendaraan lain yang melaju searah di depannya, pada saat melewati as marka jalan bertabrakan dengan Kbm Bus Efisiensi No. Pol. : AA-7023-OD yang melaju dari arah berlawanan / dari arah utara ke selatan. ( Purworejo - Yogyakarta ).Ada 2 Korban Terjepit body Bis yaitu Driver Bis Murni jaya dan Bis Efisiensi.

Tim SAR Gabungan dapat mengevakuasi driver Bis Murni jaya atas nama Slamet heru Subagyo(52th/lakis) warga Desa Purwosari Rt. 04 Rw. 02, Kec. Purwodadi Kab. Purworejo dalam keadaan Meninggal,sedangkan Driver Bis Efisiensi atas nama Rudi Ruspendi (51th/lakis) warga Ds. Larangan Rt. 02 Rw. 09, Kec. Larangan, Kab. Brebes.dalam keadaan Selamat.Sedangkan 1 penumpang Bis Murni jaya ayas nama Toufik hidayat (50th/lakis) warga Ds. Sojokerto Rt. 02/10 Kec. Leksono Kab. Wonosobo selamat mengalami luka ringan.

Setelah korban terjepit di evakuasi oleh Tim SAR Gabungan dan Korban Luka langsung di bawa ke RSUD Cokroaminoto Purworejo untuk mendapat perawatan lebih lanjut.

Dengan terevakuasinya seluruh korban Operasi SAR di nyatakan di tutup dsn semua unsur yang terlibat dikembalikan ke kesatuannya masing-masing. (Hadiman Pangestu)

Posting Komentar

0 Komentar