Breaking News

6/recent/ticker-posts

DITLANTAS POLDA DIY PASTIKAN KESIAPAN PERSONEL DAN SARANA PRASARANA JELANG 0PS KETUPAT 2022

TARUNAGLOBALNEWS.COM

SLEMAN — Jelang pelaksanaan Operasi Ketupat 2022, Direktorat Lalu Lintas Polda DIY menggelar pemeriksaan kesiapan personel dan sarana prasarana, Senin 11 April 2022. Bertempat di Halaman Parkir Timur Stadion Maguwoharjo, Apel Pemeriksaan ini dipimpin Wadir Lantas AKBP Hendra Gunawan, S.I.K., M.T.

Sebagaimana kesiapan menjelang pelaksanaan Operasi Kepolisian, pemeriksaan kendaraan operasional menjadi salah satu langkah yang harus dilakukan. Demikian halnya dengan Operasi Ketupat 2022 yang akan mulai digelar jelang berakhirnya Bulan Ramadan nanti. Di mana fungsi lalu lintas menjadi penjurunya, maka Direktorat Lalu Lintas Polda DIY melakukan pemeriksaan sarana dan prasarana, khususnya kendaraan operasional, baik roda dua maupun roda empat.

Selain kendaraan operasional yang diperiksa, pemeriksaan kelengkapan pribadi seperti KTA Polri, SIM, serta dokumen pribadi lainnya juga dilakukan. Dalam tahap ini, Direktorat Lalu Lintas menggandeng Bidang Propam Polda DIY.

Operasi Ketupat 2022, yang untuk di Wilayah DIY disebut Operasi Ketupat Progo 2022, akan digelar pada 28 April s.d. 8 Mei 2022.

Buat Sedulur Jogja, Yuk ... mumpung masih ada waktu ... gak ada salahnya lho ya ... cek juga kendaraan yang nantinya mau dipakai untuk silaturahmi ke keluarga. (Hadiman Pangestu)

Posting Komentar

0 Komentar