Breaking News

6/recent/ticker-posts

DEMI LANCARNYA ARUS LALULINTAS, AKP ERIDAL FITRA, SH. MH., PIMPIN GATUR

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Demi lancarnya arus lalulintas di Jalan Lintas lndrapura Kabupaten Batu Bara, Sat Lantas Polres Batu Bara menggelar Penjagaan dan Pengaturan (Gatur) di siang hari, Senin (11/04/2022).

Kegiatan Gatur di sore hari oleh Satuan Lalulintas Polres Batu Bara dipimpin Kasat Lantas AKP Eridal Fitra, SH., MH., bersama dengan Personil Samapta Polres Batu Bara.

Gatur pada siang hari dilakukan karena Jelang Ramadhan yang ingin melaksanakan Sholat Mahrib sehingga jalan menjadi ramai. Untuk itu kami perlu menjaga situasi Kamseltibcar dengan baik sehingga masyarakat merasa aman dan nyaman, Kata AKP Eridah Fitra, SH, MH,.

Selain itu juga disampaikan Sat Lantas Polres Batu Bara menjelaskan, personel tak lupa juga memberi himbauan kepada masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan.

Kepada masyarakat dihimbau untuk tetap mematuhi protokol kesehatan tentang situasi Pandemi Wabah Covid 19, Ucapnya.

Selanjutnya, Kami dari Sat Lantas Polres Batu Bara Juga memberi himbauan Kepada masyarakat untuk selalu mentaati Protokol kesehatan dengan menerapkan 5M, dan sekaligus membagi kan masker gratis Bagi pengendara yang tidak memakai masker, Jelasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar