Breaking News

6/recent/ticker-posts

DEMI MENJAGA SITUASI KAMTIBMAS DI BULAN SUCI RAMADHAN 1443 H, POLRES BATU BARA GENCAR MELAKUKAN PATROLI SUBUH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Demi menjaga ketertiban di bulan suci ramadhan 1443 H, dari segala bentuk gangguan maupun ancaman kejahatan, Kapolres Batu Bara melalui satuan fungsi samapta gencar melakukan patroli subuh, Senin (11/04/2022).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan patroli kali ini menyasar hingga ke wilayah Tanjung Tiram Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara dengan sasaran utama pencegahan aksi balap liar yang berpotensi mengakibatkan kecelakaan Lalu Lintas.

Kegiatan patroli tersebut dipimpin langsung oleh Kanit Patroli Bripka Jhon Peri Nababan bersama dengan Personil samapta dan Samapta Polsek Labuhan Ruku, pihaknya mengatakan kegiatan ini sudah menjadi agenda harian selama bulan suci ramadhan. tujuan utamanya sudah jelas untuk menjaga kesucian bulan ramadhan dari hal-hal yang menciderai barokahnya.

Selain itu, hal ini merupakan upaya pelayanan maksimal kepada masyarakat dalam menjamin keamanan, kenyamanan dalam melaksanakan ibadah di bulan Suci ramadhan, ungkapnya.

Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya aksi balapan liar yang marak dilakukan oleh para remaja demi menjaga keselamatan Masyarakat bersama.

Disamping itu, pihaknya juga menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban yang ada. dibulan suci ini ada baik jika kita disibukkan dengan hal-hal yang bermanfaat, Tutupnya. (HP) 

Posting Komentar

0 Komentar