Breaking News

6/recent/ticker-posts

DEMI MENUJU PELAYANAN SAMSAT POLRES BATU BARA MENUJU POLANTAS YANG PRESISI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Dalam Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Satuan Penyelenggara Admimistrasi SIM (Satpas) Sat Lantas Polres Batu Bara menyiapkan Scan Barcode (memindai kode batang) dari aplikasi Peduli Lindungi di Gedung Pelayanan Satu Atap Polres Batu Bara, Senin (04/04/2022). 

Tujuan disiapkannya Scan Barcode ini, sebagaimana dijelaskan oleh Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH, MH melalui Kanit Regident Sat Lantas Polres Batu Bara IPDA Elon Sitinjak, SH. mengatakan, Dalam bulan suci Ramadhan dan masa Pandemi Covid 19 sekarang ini, Satpas akan tetap memberikan pelayanan Terbaik kepada Masyarakat, Ucapnya

Dan karena pelacakan Kontak Person seseorang sangat penting manakala yang bersangkutan yang tidak kita duga-duga nantinya terpapar Covid-19, sehingga pelacakan keberadaannya dari mana saja perjalanannya dapat terdeteksi dan memudahkan untuk dilakukan Tracing (pelacakan) dan Treatment (Perawatan) maka melalui pelacakan Scan Barcode aplikasi Peduli Lindungi maka lebih memudahkan untuk mengetahui rute perjalanannya.

Demi menuju pelayanan Samsat Polres Batu Bara menuju "Polantas yang PRESISI" dan dengan motto pelayanan Satpas dibawah naungan Samsat Sat Lantas Polres Batu Bara ini yaitu "HATI" ( Humanis, Amanah, Transparan, Ikhlas) bagi personil Sat Lantas dalam memberikan pelayanan.

Hal ini menjadi peranan Kami dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sehingga pastilah dan haruslah bersifat HATI apalagi ikhlas merupakan salah satu amalan dalam beribadah puasa dan tetap patuhi Prokes, Jelasnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar