Breaking News

6/recent/ticker-posts

KAPOLSEK MEDANG DERAS PANTAU PERSEDIAAN STOK BBM DI SPBU WILAYAH HUKUMNYA

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Kapolsek Medang Deras AKP Syafi'i beserta jajarannya memantau persediaan stok BBM khususnya di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di wilayahnya Kecamatan Medang Deras, Kabupaten Batu Bara, Senin (04/04/2022).

Kegiatan ini selain untuk melakukan pengecekan persediaan pasokan BBM dan prosedur pembelian BBM oleh konsumen juga memantau perkembangan situasi kamtibmas di SPBU yang ada di wilayah hukum Polsek Medang Deras, Kata AKP Syafi'i.

Dalam kegiatan tersebut personil Polsek Medang Deras juga menghimbau terhadap Petugas pengisian BBM agar sesuai dengan aturan berlaku pada saat melakukan pengisian kepada konsumen dan melarang ada konsumen yang membeli dengan menggunakan jerigen.

Kapolsek Medang Deras AKP Syafi'i Menerangkan bahwa kegiatan tersebut merupakan tugas pokok Polri termasuk patroli dengan sasaran SPBU guna mencegah gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya di SPBU.

Kegiatan ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya serta mengajak masyarakat untuk mendukung program pemerintah dengan menerapkan Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid 19, pungkas Kapolsek Medang Deras. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar