Breaking News

6/recent/ticker-posts

DI BULAN RAMADHAN, POLRES BATU BARA TETAP MELAKSANAKAN OPERASI YUSTISI

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Polres Batu Bara kembali menyelenggarakan Operasi Yustisi pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 di depan Mako Polsek Labuhan Ruku Kabupaten Batu Bara, Senin (04/04/2022)

Perwira Pengendali Ops Yustisi, AKP Jamson Manurung mengatakan, Pendisiplinan protokol kesehatan pencegahan Covid-19 ini merupakan tindak lanjut dari Instruksi Pimpinan dalam mencegah penyebaran Covid 19 di Wilayah Kabupaten Batu Bara.

Oleh karena ini Polres Batu Bara serta jajaran menggencarkan Operasi Yustisi untuk mendisiplinkan masyarakat agar mematuhi aturan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat hingga Daerah.

Selanjutnya, AKP Jamson Manurung menjelaskan, walau dalam keadaan bulan puasa kami Polres Batu Bara tetap melaksanakan operasi yustisi tersebut.

Dalam operasi kali ini berhasil menjaring sedikitnya ada 33 pelanggar yang dikenai tindakan. 

Ada 33 orang, kita beri sanksi berupa teguran lisan maupun tindakan fisik yang humanis.

J Manurung juga menjelaskan, tindakan tersebut sengaja diberikan agar sebagai pengingat bagi masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan walaupun dalam keadaan bulan suci Ramadhan, setelah itu bagi pelanggar tadi diberikan Masker agar tidak mengulangi kesalahannya lagi. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar