Breaking News

6/recent/ticker-posts

Danramil 1802-07/Aimas Menghadiri Penyaluran Bantuan Sosial BPNT Dan BLT Minyak Goreng

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Danramil 1802-07/Aimas. Kapten Inf. Harpin mewakili Dandim 1802/Sorong menghadiri penyaluran bantuan sosial BPNT dan BLT Minyak Goreng Periode April sampai dengan Juni tahun 2022 bagi Masyarakat Distrik Mariat Kabupaten Sorong oleh DR. Jhony Kamuru, SH. M.Si Bupati Kabupaten Sorong. Bertempat di Kantor Distrik Mariat, Jalan Nusa Indah SP2 Kelurahan Mariyai Kabupaten Sorong. Selasa,19/04/2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut. AKBP Iwan.P. Manurung, S.Ik Kapolres Sorong. Kapten Inf. Harpin Danramil 1802-7/Aimas. Cliff A. Japsenang S.Sos, M.Si Sekda Kab Sorong. Gesang Supratjahjo, S.Sos Staf Ahli Ekonomi dan Keuangan. Adi Bremantyo,S IP.,M.Si Asisten 1 Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kab. Sorong. Mustika Baeduri, AP,M.Si Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik. Amatus Turot, S.Hut, M.Si Plt. Kepala Dinas Sosial Kab. Sorong. Pimpinan OPD lingkup Pemerintah Daerah Kab Sorong dan Masyarakat penerima Bantuan BPNT Tunai dan BLT Minyak goreng.

Penyaluran bantuan tunai BPNT dan BLT minyak goreng dalam bentuk uang kes, dengan Kuota 823 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang menyebar di seluruh Distrik dan untuk pembayaran Bantuan BPNT Tunai pada hari ini untuk 3 Bulan yaitu bulan April sampai dengan bulan Juni, jumlah perbulan sebesar Rp 200.000 jadi total Rp 600.000.

Sedangkan untuk bantuan Sembako minyak goreng kepada KPM Program BPNT kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) sebesar Rp 100.000/bulan di kali 3 bulan sebesar Rp 300.000, jadi total KPM mendapat Rp 900.000.

Dalam sambutannya Bupati Kabupaten Sorong DR. Jhony Kamuru, SH. M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat kabupaten sorong yang telah hadir dalam kegiatan ini yaitu Penyaluran Bantuan BPNT Tunai dan BLT Minyak goreng periode April-Juni tahun 2022 di Kabupaten Sorong, Bantuan ini turun melalui proses yang dikelola oleh Kadis Sosial yang menyurat kepada Bapak Presiden RI. Diharapkan dengan penyaluran Bantuan BPNT dan BLT Minyak goreng dapat membantu bapak ibu sekalian, dan kami Pemerintah Kabupaten Sorong mengharapkan masyarakat dapat selalu menjaga toleransi dan keamanan di Kabupaten Sorong. Ungkapnya.

"Mudah-mudahan dengan program BPNT dan BLT Minyak Goreng Periode April sampai dengan Juni tahun 2022 diharapkan mampu menjaga daya beli dan mengurangi beban masyarakat, terutama yang terkait dengan kebutuhan pangan sehari-hari khususnya kebutuhan minyak goreng," harap Danramil.

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar