Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dandim 1802/Sorong Bersama Unsur Forkopimda Menghadiri Safari Ramadan 1443 H Tahun 2022

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat - Komandan Kodim 1802/Sorong. Letkol Inf Dody Imansyah bersama unsur Forkopimda Kabupaten Sorong menghadiri safari Ramadan 1443 H Tahun 2022 di Mesjid Al-Mutaqim Malawele, Jalan Buncis, Kelurahan Malawele Distrik Aimas, Kabupaten Sorong. Jumat, (08/04/2022).

Safari Ramadhan itu dipimpin langsung oleh Bupati Kabupaten Sorong Dr. Jhony Kamuru,S.H yang didampingi oleh unsur Forkompimda kabupaten tersebut beserta unsur Muspika dan tokoh masyarakat kabupaten sorong. 

Disela-sela kegiatan Dandim 1802/Sorong menyampaikan seperti agenda sebelumnya, malam ini bersilaturohmi bersama jamaah Masjid Al-Mutaqim serta tokoh masyarakat Kelurahan Malawele melakukan beragam kegiatan diantaranya buka puasa bersama, sholat magrib dilanjutkan sholat isyak dan sholat taraweh berjamaah.

“Safari ramadhan salah satu upaya memperkuat silaturrahmi, sekaligus membangun komunikasi dengan masyarakat secara langsung supaya masyarakat agar tetap kompak”, Tegas Dandim.

“Ramadhan kali ini masih dalam situasi pandemi Covid-19, untuk itu sangat diperlukan kedisiplinan bagi setiap warga termasuk para Jama’ah Masjid ini dalam menerapkan protokol kesehatan”, Ungkap Dandim".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar