Breaking News

6/recent/ticker-posts

Dandim 1802 Sorong Sambut Kedatangan Kapolda Papua Barat

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansayah menyambut kunjungan kerja Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si di Makodim 1802/Sorong Jalan Ahmad Yani, Kelurahan Klaligi, Distrik Sorong, Kota Sorong. Jum'at (01/04/2022).

Kunjungan kerja Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si dalam rangka meningkatkan silaturahmi dengan jajaran satuan territorial khususnya dengan Kodim 1802/Sorong dan dihadiri ± 30 orang.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si menyampaikan merasak terbantu sekali dengan adanya Kodim dan Korem yang selama ini kita guyub dan tidak ada masalah selama ini dan itu harus kita lanjutkan.

“Saya selalu sampaikan kepada para Pangdam bahwa anggota Polri adalah anggota Pangdam juga dan anggota TNI adalah anggota kita juga dan sinergitas itu berlangsung terus karena konteks teritorial adalah sama dengan konteks kita melayani masyarakat”.Ujar Kapolda.

Di waktu yang berbeda Komandan Kodim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansayah juga menyampaikan engucapkan banyak terima kasih dan penghormatan yang setinggi-tingginya atas kehadiran bapak beserta jajaran yang hadir di Kodim 1802 Sorong dan kami beserta jajaran mengucapkan apresiasi yang setinggi-tingginya dan sinergitas kita di jajaran Sorong sudah terbangun dengan Solid dan kompak.

Dandim juga menambahkan untuk mengangkat Jenderal sebagai Bapak warga kehormatan Kodim 1802 Sorong dan kami akan memberikan rasa Kehormatan dan tersanjung kepada bapak Kapolda yang telah berikan kepada kami.Tutup Dandim.

Rangkaian kegiatan dilanjutkan dengan pertukaran cindera mata dari Kapolda Papua Barat Irjen Pol. Dr. Tornagogo Sihombing, S.I.K., M.Si kepada Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Tody Imansayah dan foto bersama,"tutupnya".

(Tim/Red)

Posting Komentar

0 Komentar