Breaking News

6/recent/ticker-posts

Kepala Perwakilan SKK Migas Papua dan Maluku Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Koarmada III

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — TNI AL/Koarmada III. Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Panglima Komando Armada III Laksamana Muda TNI Irvansyah, S.H., CHRMP., M.Tr. Opsla, menerima kunjungan kerja Kepala Perwakilan SKK Migas Papua dan Maluku, Subagyo, di Ruang Kerja Mako Koarmada III, Katapop Kabupaten Sorong. Jumat (01/03/22).

Dalam pertemuan itu, Panglima Koarmada III mengucapkan selamat datang, dan berterimakasih atas kunjungan dari rombongan SKK Migas, dengan kunjungan tersebut, merupakan sarana saling komunikasi dan koordinasi serta bekerjasama atara kedua institusi,” ungkap Panglima Koarmada III..

Sementara itu dalam kesempatan tersebut, Kepala Perwakilan SKK Migas Papua dan Maluku, menyampaikan terima kasih kepada Panglima Koarmada III yang sudah menerima dan menyambut hangat kunjungannya, adapun maksud kunjungan ke Koarmada III adalah untuk silaturahmi dan koordinasi kegiatan usaha Hulu Migas di wilayah Papua Barat.

Turut Hadir mendampingi Panglima Koarmada III, yaitu Kepala Staf Koarmada III, Inspektur Koarmada III, Kapok Sahli Koarmada III dan Pejabat Utama Koarmada III.

Sementara itu Kepala Perwakilan SKK Migas Papua dan Maluku didampingi Direktur Utama Region 2 Pertamina EP, Direktur Utama Region 4 Pertamina EP, General Manager Pertamina Zona 14 Papua Field dan Penasehat Ahli Kepala SKK Migas.

Pertemuan tersebut dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran Covid-19. Pada akhir pertemuan, dilaksanakan pertukaran cindera mata antara kedua institusi.


(Dispen Koarmada III)

Posting Komentar

0 Komentar