Breaking News

6/recent/ticker-posts

BIN BARENG PEMDA DAN DINKES GIAT VAKSIN BOOSTER DI MASJID AGUNG BAUTURAHMAN DOMPU

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB DOMPU — Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Agung Baiturrahman Dompu, Kelurahan Karijawa, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, ini bekerjasama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) Dompu. 

Suntikan vaksin jenis Booster ini, diberikan kepada masyarakat umum dan lainnya yang saat itu usai melaksanakan shalat tarawih bersama di Masjid Baiturrahman Dompu. 

Keterangan Pers BIN NTB Wara Winahya, mengatakan, sampai saat ini BIN NTB terus meningkat kegiatan vaksinasi di seluruh wilayah di NTB. Hal ini, dilakukan sebagai bentuk kepedulian BIN dalam meningkatkan cakupan vaksinasi sesuai dengan program yang dicanangkan pemerintah pusat.

"Ini bentuk keseriusan kami dalam membantu penanganan penyebaran Covid-19 dengan cara melakukan vaksinasi," jelasnya. 

Ia menyebut, seluruh anggotanya (BIN) di wilayah NTB, terus membantu untuk melaksanakan kegiatan Vaksinasi. "Itulah alasan kenapa di sejumlah daerah termasuk di Kabupaten Dompu, terus dilaksanakan kegiatan vaksinasi," terangnya. 

Sementara itu, anggota BIN NTB wilayah Kabupaten Dompu, Bagus Haryo PJK, membenarkan pihaknya saat ini sedang melaksanakan kegiatan vaksinasi jenis Booster di Masjid Baiturrahman Dompu. 

"Yang diberikan suntikan vaksin adalah masyarakat umum dan lainnya usai melaksanakan shalat tarawih," jelasnya. 

Tambahnya, kegiatan vaksinasi ini bekerjasama dengan Dinkes Dompu diwakili para Tenaga Kesehatan (Nakes). "Sesuai arahan pimpinan kami BINDA NTB, kegiatan ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian BIN untuk membantu mensukseskan program vaksinasi yang dicanangkan pemerintah, jelas Wara. 

Dari pantauan wartawan,  antuasias para penerima suntikan vaksin sangat luar biasa. Hal ini, menunjukan kesadaran masyarakat umum dan lainnya terhadap manfaat vaksinasi sangat tinggi. Sampai berita ini diunggah, kegiatan vaksinasi masih berlangsung. Pungkas Wara. (Rdw/Dodo)

Posting Komentar

0 Komentar