Breaking News

6/recent/ticker-posts

BERBAGI KEBAIKAN DI BULAN RAMADHAN ALA PT. MACAN


TARUNAGLOBALNEWS.COM

Simalungun — " BERBAGI BUKAN TENTANG SEBERAPA BESAR DAN SEBERAPA BERHARGANYA HAL YANG KAU BERI , NAMUN SEBERAPA TULUS DAN IKHLAS NYA APA YANG KAU BERI " menjadi jargon juga motivasi besar bagi manajemen PT Macan Sejahtera Cahaya ( MSC ) bersama Macan Shooting Cakrawala YONZIPUR 1/DD dan perguruan SMK Swasta 2 Al Washliyah Perdagangan saat melaksanakan kegiatan berbagi paket sembako kepada 69 warga jompo dan disabilitas yang berdomisili di Nagori Sei Mangkei pada Jum'at pagi (08/04/2022) secara door to door sejak pukul 08.00 wib.

Bergerak dari kantor PT MSC yang berada disekitar pintu timur Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Sei Mangkei, Direktur Operasional PT MSC Kasim SH didampingi salah seorang legislator partai PPP Hendra Sukmana Sinaga dan perwakilan dari SMK Swasta 2 Al Washliyah Perdagangan menyambangi satu persatu rumah warga yang dianggap layak menerima bantuan berupa paket sembako yang berisi beras 5kg, gula pasir, teh, susu dll.

Ekspresi wajah penuh haru bercampur bahagia terlihat dari para warga yang di dominasi para jompo dan ada juga warga disabilitas saat didatangi secara langsung oleh Dir Ops PT MSC Kasim SH bersama rombongan.

Untaian doa-doa yang tulus spontan keluar dari mulut para warga penerima bantuan untuk kemajuan dan kesuksesan PT MSC.

"Terimakasih kepada PT Macan yang telah memberikan paket sembako kepada kami... Semoga PT Macan semakin sukses dan berjaya..."sebut ibu Nikmah dengan mata berkaca-kaca.

Apresiasi positif juga disampaikan oleh salah seorang tokoh agama sekaligus tokoh masyarakat ustadz Suherman yang dalam beberapa kesempatan turut langsung dalam kegiatan berbagi sembako dari PT MSC tersebut." Semoga hubungan serta kepedulian yang baik antara PT Macan Sejahtera Cahaya dengan masyarakat sekitar akan bersinergi lebih baik lagi... Dan keberadaan PT MSC dapat benar-benar punya kebermanfaatan bagi masyarakat khususnya yang berada disekitarnya..."ucapnya.

Harapan yang tulus juga ikhlas disampaikan oleh Kasim SH selaku Dir Ops PT MSC."Semoga apa yang kita laksanakan dan kita berikan juga kita bagikan ini benar-benar bermanfaat bagi warga yang menerima... Selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1443 H untuk seluruh umat Islam... Mudah-mudahan kita dapatkan semua kebaikan yang diberikan Allah SWT di bulan yang penuh berkah ini..."harap Kasim SH. (Des)

Posting Komentar

0 Komentar