Breaking News

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Sinergitas, Pangdam XVIII/Kasuari Jalin Silahturahmi ke Mapolres Kota Sorong

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Sorong Papua Barat — Pangdam XVIII/Kasuari,Mayjen TNI Gabriel Lema S.Sos, bersama rombongan bersilaturahmi ke Mapolres Kota sorong papua barat,Rabu (30/3/2022).

Kunjungan Pangdam XVIII/Kasuari beserta rombongan ini disambut hangat oleh Kapolres kota sorong AKBP Johannes Kindangen S.IK , M.SI dengan didampingi Danyon Brimob B,Kabag ops polres sorong kota beserta para kapolsek dan Kanit. Selanjutnya kapolres sorong kota AKBP Johannes Kindangen S.I.K., M.SI., menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Pangdam XVIII/Kasuari bersama rombongan ke Mapolres kota sorong.

"Pertama-tama kami ucapkan selamat datang kepada Pangdam XVIII/Kasuari beserta rombongan di Mapolres kota sorong. Kedatangan Bapak Pangdam merupakan suatu kehormatan bagi kami," ujar Johannes saat acara temu ramah.

Selanjutnya, Kapolres sorong kota juga menjelaskan, di tengah pandemi Covid-19 saat ini pihaknya bersama TNI selalu terus bersinergi guna mencegah penyebaran Covid.- 19 dan kami telah berupaya untuk tetap bersinergi dengan pihak TNI dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19".

Sementara itu, dalam kesempatan tersebut Panglima merasa tersanjung telah disambut baik oleh jajaran Polres Sorong kota,"tuturnya".

(Tim/Red/TS)

Posting Komentar

0 Komentar