Breaking News

6/recent/ticker-posts

SETIAP MALAM SAT SAMAPTA POLRES DOMPU RUTIN PATROLI KRYD

TARUNAGLOBALNEWS.COM

NTB DOMPU — Bagaikan kelelawar satuan Samapta Polres Dompu Intens melaksanakan Wiri Wari patroli kegiatan yang di tingkatkan pada setiap malamnya.

Guna mengantisipasi gangguan kamtibmas dari bahaya C3 (curat, curas dan curanmor), Jajaran personel Polres Dompu melakukan patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) di sejumlah objek vital dan keramaian warga.

 Patroli ini dilaksanakan secara rutin ke sejumlah objek vital di wilayah hukum Polres Dompu yang malam ini dilaksanakan di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Dompu dan Kecamatan Woja".

Setiap harinya personel Polres Dompu secara bergantian melakukan patroli menggunakan kendaraan patroli roda empat berkeliling ke sejumlah objek vital dan keramaian warga. Sehingga diharapkan kehadiran anggota Polri di tengah masyarakat dapat meminimalisir dan mencegah niat pelaku kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya.

“Anggota yang bertugas patroli KRYD menggunakan kendaraan patroli roda empat untuk melihat situasi dan kondisi di lapangan di wilayah hukum Polres Dompu,” ujar Kasat Samapta Polres Dompu AKP Balok Suswantoro melalui Kasi Humas Polres Dompu IPDA Akhmad Marzuki, Minggu malam (6 /03/2022) sekitar pukul 23.30 wita.

Lanjutnya, adapun sasaran yang dituju patroli hari ini diantaranya jalur pertokoan, pertamanan di Kecamatan Dompu,atau lokasi yang menjadi tempat tongkrongan remaja dan  Pemukiman warga di wilayah hukum Polres Dompu.

" Dimana di setiap lokasi anggota tetap sambangi untuk menyampaikan himbauan mematuhi protokol kesehatan dan di baringi pesan-pesan Kamtibmas".

Tidak lupa anggota yang melaksanakan giat patroli tetap menyampaikan himbauan mengenai penerapan protokol kesehatan 5 M utamanya menggunakan masker dan mengajak masyarakat yang ditemui selama melakukan patroli agar mengikuti vaksinasi sebagai upaya bersama dalam memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di Kabupaten Dompu. Tandas Kasi Humas Polres Dompu.

Selain itu pada setiap kesempatan anggota Polres Dompu bersinergi dengan masyarakat untuk menggelorakan kegiatan vaksinasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Dompu selain tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19, pungkasnya. (Rdw/Dodo).

Posting Komentar

0 Komentar