Breaking News

6/recent/ticker-posts

SOSIALISASI DAN EDUKASI BERLALULINTAS KEPADA SISWA-SISWI SMA NEGERI 1 LIMA PULUH, KASAT LANTAS POLRES BATU BARA JELASKAN INI....

TARUNAGLOBALNEWS.COM

BATU BARA — Sat Lantas Polres Batu Bara laksanakan sosialisasi dan edukasi kepada pelajar demi membangun kesadaran berlalu lintas dimasa operasi keselamatan toba 2022., Selasa (08/03/2022).

Kegiatan sosialisasi dilaksanakan Personil Lantas Polres Batu Bara yang dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Eridal Fitra, SH., MH., di SMA N 1 Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara dengan tujuan memberikan edukasi kepada guru maupun siswa-siswi tentang tertib berlalu lintas di jalan raya, Ujar Kasat Lantas.

Selain menyampaikan pentingnya keselamatan dalam berkendara Personil Sat Lantas Polres Batu Bara juga menyampaikan edukasi kepada guru maupun siswa-siswi terkait penerapan protokol kesehatan saat berkendara seperti menggunakan masker saat bepergian keluar dari rumah.

Sosialisasi yang disampaikan langsung oleh KBO Sat Lantas Polres Batu Bara didampingi oleh Kasat Lantas beserta Personil Sat Lantas Polres Batu Bara.

Pelajar dari SMA Negeri 1 Lima Puluh yang didampingi para guru, antusias menyambut hangat Personel Sat Lantas Polres Batu Bata berkunjung dan memberikan pemahaman tentang tertib berlalu lintas dan protokol kesehatan.

Kapolres Batu Bara Akpb Jose D.C Fernandes, S.I.K melalui Kasat Lantas Polres Batu Bara Akp Eridal Fitra, SH., MH., mengatakan giat sosialisasi ini dilakukan agar siswa-siswi dapat mematuhi protokol kesehatan dan berdisiplin dalam berlalu lintas serta kewajiban mengendarai kendaraan di jalan raya yang baik dan benar, ungkapnya.

Saat ini Kepolisian sedang melaksanakan Operasi Keselamatan Toba 2022 selama 14 hari terhitung mulai tanggal 1 s/d 14 maret 2022. Oleh karena itu mari kita taati peraturan berlalu lintas demi keselamatan bersama. Dan kita tetap menaati protokol kesehatan 5M guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Tutupnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar