Breaking News

6/recent/ticker-posts

SATLANTAS POLRES BATU BARA LAKSANAKAN PATROLI DAN PENGAMANAN DI PAJAK PAGI LIMA PULUH

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara — Masyarakat yang biasa datang ke Pasar/Pajak Pagi Lima Puluh terbiasa dengan kehadiran Personil Sat Lantas Polres Batu Bara, Kamis (31/03/2022). 

Tujuan Personil Sat Lantas Polres Batu Bara pada kunjungan kali ini yaitu melaksanakan patroli dan pengamanan kegiatan masyarakat di pekan tersebut sekaligus mengingatkan untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan. 

Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH, MH melalui Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Batu Bara IPDA H. Pakpahan menjelaskan, Sudah menjadi rutinitas kami dalam memberikan himbauan Kamtibmas untuk kendaraan para pengunjung pasar yang sedang berbelanja untuk lebih memperhatikan letak parkir kendaraannya sehingga terhindar dari pencurian sekaligus mengingatkan dengan tetal mematuhi Prokes, ujar kanit. 

Selain memperhatikan suasana pasar para personil Sat Lantas Polres Batu Bara juga menjaga sitkamseltibcarlantas yang melintas disekitar pekan dan yang tak lupa dikerjakan personil yaitu turut membagikan masker kepada masyarakat sambil mengatakan "Jangan Kendor ya Bu., Ucapnya. (HP)

Posting Komentar

0 Komentar