Breaking News

6/recent/ticker-posts

SAMBUT BULAN RAMADHAN 1443 H, POLRES BATU BARA GELAR RAZIA PEKAT

TARUNAGLOBALNEWS.COM

Batu Bara - Menyambut Bulan Suci Ramadhan yang sebentar lagi akan kita jalankan ibadah dalam setahun sekali tersebut, Polres Batu Bara menyikapi dengan mengadakan Razia Pekat (Penyakit Masyarakat) dengan mendatangi sejumlah Hotel, Karaoke dan Wisma. Hal ini terlihat seperti kegiatan Razia yang dilaksanakan di Wisma BJS Jalinsum Desa Sumber Padi Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara, Rabu (30/03/2022). 

Seperti terlihat di Wisma BJS ada 5 pasangan muda mudi yang berhasil diamankan dan langsung dibawa ke Polres Batu Bara untuk pemeriksaan lebih lanjut. Sepeda motor yang dibawa oleh beberapa dari pasangan tersebut pun turut diamankan. 

Razia Pekat yang langsung dipimpin Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Hendri Nupia Dinka Barus, SH, SIK, MM disela-sela kesibukannya memimpin razia tersebut menjelaskan, Sebagai bentuk Pelayanan Polri dalam menjaga dan menyambut kesucian Bulan Ramadhan yang sebentar lagi akan kita laksanakan ibadah puasa.

Maka kami melaksanakan Razia ke Hotel, Karaoke dan Wisma untuk mengantisipasi kegiatan masyarakat yang menyimpang dari norma-norma agama dan sosial masyarakat, Ucap Kabag. 

Terlihat suasana yang panik dari para pengunjung Hotel, Karaoke dan Wisma yang terkejut dengan kehadiran pihak kepolisian walaupun disapa dengan ramah dan sopan sehingga ada yang berteriak dari dalam salah satu kamar "Awas!!! Ada Razia...", Tutupnya. (HP)


Posting Komentar

0 Komentar